Pemulung Temukan Mayat Telanjang di Sampang

  • Bagikan
Caption: tampak kondisi mayat terlentang tanpa busana, (Dok. Harry/Regamedianews).

Sampang,- Penemuan sosok mayat tanpa busana di sekitar Pantai Damar Wulan, Dusun Demungan, Desa Aengsareh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, membuat geger warga setempat.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi terlentang dan membusuk, serta disebagian tubuhnya terdapat bekas luka-luka.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, mayat tanpa busana itu ditemukan seorang pemulung saat mencari rongsokan, tepatnya di area hutan bakau di sekitar Pantai Damar Wulan.

“Mayat itu ditemukan sekitar pukul 09:00 wib, pada hari Sabtu (10/12/2022) pagi,” ujar Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan kepada awak media.

Awal mulanya, kata Dody, ada warga tengah mencari rongsokan di hutan bakau Desa Aengsareh, saat itu mencium bau tidak sedap, ternyata sosok mayat tanpa busana dengan kondisi membusuk.

“Saat ditemukan, mayat dalam keadaan terlentang, kepalanya tertutup tas kresek warna hitam putih. Warga yang menemukan, lantas memberi tau kepada warga desa setempat,” ungkap Dody.

Sekitar pukul 09:30 wib, imbuh Dody, petugas Babinkantibmas Polsekta Sampang mendapat informasi, jika warga menemukan mayat di sekitar hutan bakau di Desa Aengsareh, dan langsung menuju lokasi.

“Saat itu juga, petugas Babinkantibmas menginformasikan kepada Satpol Airud, serta meminta bantuan nakes Puskesmas Banyuanyar, untuk mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Sampang,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!