Bocah Sampang Tewas Didalam Kubangan Sungai

  • Bagikan
Caption: anggota Polsek dan Koramil Torjun saat berada di lokasi kejadian, (Dok. Harry Regamedianews).

Sampang,- Seorang bocah bernama Husni Mubarok, di Dusun Tenggih, Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia.

Informasi yang diterima regamedianews.com, bocah laki-laki berusia 7 tahun tersebut, meninggal dunia akibat tenggelam di kubangan sungai di dusun setempat, Selasa (13/12/2022) pagi.

“Korban meninggal dunia akibat terpeleset saat bermain di kubangan sungai. Kejadiannya sekitar pukul 10:30 wib,” ujar Kapolsek Torjun AKP Heriyanto melalui keterangan tertulisnya.

Heriyanto mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat korban bermain disekitar kubangan sungai setelah pulang sekolah, bersama dua temannya yakni Haidar (4 th) dan Mujib (4 th),

“Namun, saat bermain korban terjatuh kedalam kubangan sungai kedalaman 2 meter dan diameter 4 meter. Saat itu juga, kedua temannya pulang memberi tau kepada warga setempat,” terangnya.

Setelah tau jika korban ini tenggelam, imbuh Heriyanto, lantas warga segera ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian, setelah ditemukan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak bersedia jika korban dilakukan autopsi dan mereka menerima, jika kejadian ini adalah musibah,” pungkas Heriyanto.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!