Perbakin Sampang Mengucapkan Selamat Hari Jadi Sampang Ke 399

  • Bagikan
Caption: H. Abd. Qodir Asid Ketua Perbakin Kabupaten Sampang, (dok. redaksi regamedianews).

Sampang,- Tepat pada hari Jum’at tanggal 23 Desember tahun 2022, adalah moment penting bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Karena pada tanggal 23 Desember, merupakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399. Ucapan selamat pun banyak dari berbagai element.

Salah satunya, ucapan selamat tersebut dari Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sampang, H. Abd. Qodir Asid. Menurutnya, moment ini sangat pas jika disambut dengan iringan do’a serta kemeriahan.

“Saya mewakili segenap pengurus Perbakin Kabupaten Sampang, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 tahun,” ucapnya, Rabu (21/12/2022).

H. Qodir berharap, Pemerintah Kabupaten Sampang semakin sukses dalam membangun suatu peradaban, sesuai dengan kultur budaya lokal yang mempunyai dampak manfaat, bagi kesejahteraan masyarakatnya.

Pola kemitraan yang sinergis, kata H. Qodir, harus terbangun dengan semua kalangan sejak saat ini, sehingga kreasi pembangunan di Sampang lebih hebat, serta lebih bermartabat bisa terwujud secara optimal.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang, karena dengan upaya tenaga dan pemikiran, serta waktunya selama ini yang terfokus untuk berkreasi membangun Sampang dari ketertinggalan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!