Manusia Silver Tenggelam di Sungai Sampang

  • Bagikan
Caption: Tim BPBD Sampang melakukan pencarian korban tenggelam, (dok. Harry Regamedianews).

Sampang,- Warga Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kembali digegerkan dengan tenggelamnya sosok manusia silver di sungai Jl. Bahagia, Kamis (29/12/2022) sore.

Manusia silver yang sehari-hari mangkal di lampu traffic light pertigaan jalan Sampang kota tersebut, diketahui bernama Rizal, asal warga Kecamatan Omben, Sampang.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Mohammad Imam mengatakan, menurut keterangan warga, manusia silver hilang tenggelam sekira pukul 16:30 wib.

“Korban itu tenggelam, saat mandi di sungai, karena terlalu ke tengah dan tidak bisa berenang, akhirnya terseret arus sungai yang cukup deras,” ujar Imam kepada awak media.

Imam mengungkapkan, korban sempat meminta pertolongan kepada temannya, namun teman korban hanya bisa berteriak dan mengejar korban dari sisi tepi sungai.

“Korban sempat melambaikan tangannya dan berteriak minta tolong. Karena arus sungai deras, korban tidak terselamatkan. Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian,” ungkapnya.

Imam menambahkan, saat melakukan pencarian, pihaknya dibantu tim gabungan dari Tagana, TNI dan Polri. “Kami terus berusaha mencari, semoga korban cepat ditemukan,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!