Polres Gorontalo Sabar Bersama Wartawan dan Masyarakat

  • Bagikan
Caption: Kapolres Gorontalo saat gelar kegiatan "Sabar", (dok. Yusrianto Regamedianews).

Gorontalo,- Polres Gorontalo menggelar kegiatan Sarapan Bareng (Sabar), bersama para Wartawan dan masyarakat sekitar, di Warkop Pinogu Kelurahan Kayu bulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (30/12/2022).

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya kepada awak media menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat ini, merupakan salah satu program quick wins Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Ini bagian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, disini masyarakat bebas menyampaikan uneg-unegnya, baik berkaitan dengan pelayanan kepolisian,” ujarnya.

“Masyarakay juga bisa menyampaikan permasalahan hukum yang sedang dihadapi, juga sebagai sarana untuk menampung informasi yang harus ditindak lanjuti oleh kepolisian,” jelas Dadang.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono kepada awak media menuturkan, terima kasihnya atas partisipasi dan kecintaan masyarakat terhadap Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

Sehingga, kata Wahyu, berdasarkan hasil survey UNG, indeks kepuasan masyarakat Gorontalo terhadap kinerja Polda Gorontalo mencapai 74,1%.

“Melihat banyaknya pertanyaan, kritik dan juga apresiasi yang disampaikan oleh para hadirin sekalian, ini menunjukkan tingginya kecintaan masyarakat terhadap Polda Gorontalo dan Polres, masyarakat menginginkan pelayanan Polda dan Polres semakin baik,” ujar Wahyu

Wahyu menambahkan, terbukti berdasarkan rilis yang disampaikan oleh UNG indeks kepuasan masyarakat terhadap Polda Gorontalo dan Polres jajaran cukup tinggi yakni 74,1%.

“Sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya, dan ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan semakin baik lagi,” tandasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!