Warga Probolinggo Tewas di Genangan Banjir Sampang

  • Bagikan
Caption: jenazah (Moh. Romli) saat dinaikkan ke ambulance, (dok. red regamedianews).

Sampang,- Pasca tewasnya manusia silver di sungai Sampang, Madura, Jawa Timur, kali ini kabar duka kembali terjadi di saat Kabupaten Sampang dilanda banjir.

Peristiwa duka dan na’as itu menimpa Moh Romli (27 th), asal warga Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, yang tinggal di Dusun Tase’an, Desa Panggung, Sampang.

Kabar beredar, Moh Romli tewas diduga akibat tersengat aliran listrik, didalam rumahnya yang terendam banjir, pada Minggu (01/01/2023) sore.

“Menurut keterangan keluarga korban, awalnya pamit mau ambil charger Handphone (Hp) kedalam rumah,” ujar Kapolsekta Sampang AKP Tomo, dikutip dari salah satu media.

Namun, kata Tomo, korban tidak kunjung keluar, setelah disusul ternyata korban sudah ditemukan dalam keadaan mengapung di genangan banjir, didalam rumahnya.

“Saat itu ketinggian air 50 cm. Mereka yang tau bergegas dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Kamoning,” ujar perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya.

Dugaan sementara, imbuh Tomo, korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik. Sebab, setelah dilakukan visum, ada bekas luka dibagian tangan kirinya.

“Saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumah duka, daerah asalnya di Probolinggo,” pungkas Tomo saat dikonfirmasi awak media.

Terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Asroni membenarkan atas peristiwa tersebut. Bahkan, sebelumnya telah melaporkan ke Polsekta Sampang.

“Awalnya kami menerima laporan dari Camat Sampang, setela itu kami laporkan ke Polsekta setempat,” pungkas Asroni.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!