Warga Ketapang Sampang Tewas Tersengat Listrik

  • Bagikan
Caption: anggota Polsek Ketapang saat berada di lokasi kejadian, (dok. Harry Regamedianews).

Sampang,- Nasib na’as dialami seorang pria berinisial RM, asal warga Dusun Sorren, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pria berusia 24 tahun tersebut, dikabarkan meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik di lahan tanah milik warga setempat (inisial MD), Rabu (04/01/2023) pagi.

“Kejadian itu terjadi sekira pukul 08:00 wib, saat korban memperbaiki listrik yang dialirkan ke rumahnya,” ujar Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz, dalam keterangan tertulisnya.

Abid mengungkapkan, korban (RM) ditemukan warga setempat saat sedang mencari kayu bakar di lahan tanah milik MD. Saat itu, kondisi korban dalam keadaan kejang-kejang.

“Diatas tubuhnya bergelantung kabel, juga ditemukan sebuah tang dan isolasi putih dipergelangan tangannya. Warga yang mengetahui keadaan korban, langsung balik ke rumah,” ungkap Abid.

Ketika balik ke rumah, ungkap Abid, warga yang melihat korban langsung memberitahu tetangganya, dan kembali ke lokasi kejadian. Namun na’as, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat di cek ke lokasi kejadian, korban sudah meninggal dunia. Menurut keterangan istri korban, sebelumnya korban memang pamit untuk memperbaiki aliran listrik ke rumahnya, karena tidak normal,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, imbuh Abid, istri korban menerima dan menganggap kejadian itu kecelakaan sendiri, bahwa suaminya meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik dan tidak akan menuntut.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!