Mengenal Madura Travel, Agen Perjalanan Wisata Internasional Dipercaya Traveller Seluruh Indonesia

  • Bagikan
Caption: Owner Madura Travel Mohammad Fauzan, saat mengisi acara, (dok. regamedianews).

Sampang,- Bicara tentang tentang traveling memang tidak pernah ada habisnya, apalagi setelah belahan dunia dilanda pandemi yang mengharuskan warganya tidak kemana-mana selama dua tahun.

Hal tersebut pasti akan mengakibatkan lonjakan turis yang ingin travelling setelah keadaan mulai dinyatakan pulih, tidak hanya di tingkat domestik, tapi juga luar negeri terutama negara yang bebas visa.

Hal tersebut diamini oleh Mohammad Fauzan, pemilik PT Madura Wisata Raya atau Madura Travel. Menurutnya, saat ini lonjakan turis yang ingin travelling ke luar negeri sangat antusias, terbukti travel miliknya itu setiap keberangkatan pasti selalu penuh.

“Iya peminatnya banyak mas, terutama ke negara Asia, seperti travelku ini ke Malaysia, Singapura dan Thailand. Setiap keberangkatan selalu penuh sampe kadang nolak,” tuturnya, Senin (16/01/2023).

Bahkan menurut pria kelahiran Sampang ini, biro perjalanan wisata yang dia kelola itu setiap bulan selalu ada jadwal keberangkatan dan itu gak pernah sepi.

“Bulan Desember kemaren kita 3 bus, atau sekitar kurang lebih 130 orang,” ujarnya.

Sementara saat ditanya pesertanya dari mana saja, lelaki murah senyum itupun mengatakan, pesertanya bukan hanya dari Jawa Timur, tapi dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah peserta saya itu dari seluruh Indonesia mas, mulai dari Papua sampe Medan, dan setiap keberangkatan minimal 42 orang,” imbuhnya.

Fauzan juga menuturkan bagaimana pihaknya pernah dikira menipu, karena harga yang ditawarkan sangat murah, apalagi dirinya dengan costumer yang rata-rata hanya bertemu melalui media sosial sebelumnya.

“Penuh lika-liku mas, karena harganya murah pernah dianggap menipu, tapi saya anggap manusiawi, karena belum pernah ketemu juga,” jelasnya.

Tapi menurut Fauzan, para costumer tersebut akhirnya percaya setelah mereka merasakan sendiri pelayanan yang diberikan.

“Akhirnya mereka percaya, dan bercerita kemudian menyebar dan ikut,” ungkapnya.

Untuk sekedar diketahui, Madura Travel adalah agen perjalanan wisata murah, yang saat ini fokus di negara Asia dan konsen pada tur 3 Negara Asia, yakni Malaysia Singapura dan Thailand dengan penawaran harga yang bisa dibilang murah, mulai 5,7 juta dengan fasilitas mulai dari tiket pesawat, hotel, makan, transportasi selama tur, yakni enam hari perjalanan.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!