AKBP Satria Permana Resmi Nahkodai Polres Pamekasan

  • Bagikan
Caption: Kapolres Pamekasan yang Baru AKBP Satria Permana saat disambut dengan Upacara Pedang Pora.(foto Sohebullah)

Pamekasan,– Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jawa Timur, menggelar upacara pedang pora penyambutan Kapolres Pamekasan yang baru, Sabtu (21/01/2023.

“Yang mana AKBP Satria Permana, menggantikan Kapolres lama yakni AKBP Rogib Triyanto,” tutur Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Upacara penyambutan Kapolres Pamekasan baru yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pamekasan tersebut, diterima oleh jajar kehormatan Sabhara Polres Pamekasan.

Kasi Humas Polres Pamekasan Nining juga mengatakan bahwasanya, rangkaian acara tersebut, disambut dengan upacara Pedang Pora penyambutan Kapolres baru, kemudian disusul dengan laporan kesatuan dari Kapolres lama ke Kapolres baru.

“Kemudian apel kesatuan yang diikuti oleh semua Anggota Polres Pamekasan di halaman belakang Polres pamekasan, setelah itu dilanjutkan dengan pamit kenal serta pelepasan Kapolres lama dengan upacara Pedang Pora,” terang Nining.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan Satria Permana mengatakan bahwasanya, ini semua merupakan sebuah perjalanan dan pengabdian.

“Mohon kerjasamanya kepada seluruh jajaran Polres Pamekasan, dan semua Stake Holder dalam pengabdian kita melayani Masyarakat, mari kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Pamekasan sebuah Wilayah yang aman, nyaman dan kondusif,” tutur Kapolres Pamekasan Satria Permana.

Sementara dalam kesempatan yang sama AKBP Rogib Triyanto berharap, agar supaya teman-teman Media bisa bekerjasama, bersinergi serta membantu Polres Pamekasan.

“Kebetulan saya dengan Kapolres yang baru adalah satu angkatan, jadi saya berharap sinergi dengan teman media bisa terjalin dengan baik,” harapnya.

Upacara penyambutan Kapolres Pamekasan baru maupun pelepasan Kapolres Pamekasan yang lama, kegiatan upacara tersebut diiringi dengan musik Daerah, yakni Musik Daul lengkap dengan para Penarinya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!