Bupati Pamekasan Resmikan Dua Sentra PKL

  • Bagikan
Caption: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Forkopimda saat meresmikan Sentra PKL di Kabupaten Pamekasan (foto: sohebullah)

Pamekasan,- Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meresmikan dua sentra PKL yang akan beroperasi di bumi Gerbang Salam Minggu (22/1/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh forkopimda tersebut adalah Sae Rassah di Jalan Dirgahayu dan Food Colony di Jalan Kesehatan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berharap, lokasi tersebut mampu menyejahterakan pedagang di Bumi Gerbang Salam.

“Dengan adanya tempat-tempat ini, semoga para pedagang yang bergabung di Food Colony dan Sae Rassah ditambahkan rezekinya,” katanya.

”Bersyukur karena ratusan PKL yang sebelumnya banyak berjualan di pinggir jalan dan di atas trotoar mau berjualan di Food Colony dan Sae Rassah yang disediakan Pemkab Pamekasan secara gratis,” paparnya menambahkan.

Ia menyebut, pihaknya akan bekerja sama dengan TNI-Polri, dinas perhubungan, satuan polisi pamong praja untuk memastikan berdagang di sini aman dan nyaman. Bahkan, dinas kesehatan bakal mendampingi mereka untuk memastikan makanan yang diolah sesuai standar.

“Setelah dua sentra ini diresmikan, para PKL naik level menjadi pedagang. Tempat ini dijaga ya, tidak boleh ada yang kotor, kalau ada yang ganggu mau mengotori, nanti kita tertibkan bersama,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!