Viral, Dua Pria di Bangkalan Terkapar Berlumur Darah

Caption: screenshot video viral, dua orang korban terkapar bersimbah darah, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- viral video di sejumlah media sosial, dua orang pria terkapar di pinggir jalan, dengan kondisi berlumuran darah, Rabu (05/04/2023) siang.

Dalam video viralnya, selain dua orang pria terkapar, tampak satu orang pria tengah menenteng dua senjata tajam jenis celurit, juga berlumuran darah.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, video tersebut peristiwa pembacokan, yang terjadi di jalan raya samping kantor DPMD Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Selain tampak tiga korban berlumuran darah, terlihat petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian, sembari mengatur arus lalu lintas kendaraan.

“Pelaku sudah kabur semua, menaiki mobil,” ujar pria dalam video viralnya, terlihat menenteng dua celurit, dengan kondisi berlumuran darah.

Sementara, warga dalam rekaman videonya mengatakan, ada tiga mobil, sepertinya kejadian ini gara-gara klebunan (pemilihan kepala desa).

“Korban diturunkan dan dibacok, kasihan korban, mungkin korban ini yang mencalonkan kades,” ucap warga dalam rekaman video viralnya.

..