Tabrak Truk di Bangkalan, Warga Sampang Tewas

Caption: kondisi sepeda motor korban rusak pasca kecelakaan, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Nuryanto (28 th) warga Banyuates, Kabupaten Sampang, tewas akibat kecelakaan di jalan raya Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, peristiwa kecelakaan laka lintas (laka lantas) tersebut, terjadi Senin (22/05/2023) pagi, sekira pukul 10:00 wib.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Sys Eko menuturkan, korban diduga mengantuk saat mengendarai motor dan menabrak Truk bermuatan Bihun.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sepeda motornya Yamaha N-Max bernopol L-3172-RI,” terang perwira berpangkat dua balok dipundaknya.

Sys Eko mengungkapkan, sepeda motor tersebut dikendarai Nuryanto berboncengan dengan saudaranya Ummah, berjalan dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di TKP, laju dari kendaraan yang dikemudikan korban melaju ke kanan masuk jalur lawan arah, diduga karena pengendara mengantuk,” terang Sys Eko.

Pada saat bersamaan, melintas truk Mitsubishi bernopol L-9010-BO dikemudikan Suwaji (60 th) warga Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, dari arah selatan ke utara.

Pengemudi truk sempat berusaha menghindar ke kiri, namun karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

“Korban Nuryanto meninggal ditempat, sedangkan saudara korban  yang dibonceng atas nama Ummah mengalami luka dan patah tangan kanan kiri, luka robek di dahi,” pungkasnya.

..