Bersama ESI, Satreskoba Sampang Siap Sukseskan Turnamen E-Sport

Caption: Satreskoba bersama ESI Sampang, saat zoom meeting persiapan Turnamen E-Sport Kapolda Jatim Cup, (dok. regamedianews).

Sampang,- Diwakili Satresnarkoba, Polres Sampang dan Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Sampang, akan turut mensukseskan Turnamen E-Sport Kapolda Jawa Timur Cup.

Hal itu dibuktikan, saat kedua belah pihak mengikuti zoom meeting persiapan Turnamen E-Sport, bersama jajaran Polres dan ESI seluruh Kabupaten di Jawa Timur, Senin (12/06/2023).

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, melalui Kasat Resnarkoba Polres Sampang AKP Igo Fazar Akbar menyampaikan, pihaknya akan turut mensukseskan gelaran Turnamen E-Sport.

Menurut pria lulusan Akpol ini, ajang tersebut merupakan hal positif, untuk generasi muda di saat maraknya pergaulan bebas di tengah masyarakat.

“Selain itu, juga sebagai wahana membawa mereka ke hal yang positif, agar terhindar dari bahaya narkoba,” tutur Igo kepada regamedianews.com

Hal senada disampaikan Ketua ESI Sampang Abdurrahman Wahid, pihaknya turut mendukung kesuksesan dan kelancaran Turnamen E-Sport yang akan digelar babak kualifikasi di Mapolres Sampang tanggal 24 Juni 2023.

Adapun divisi game yang akan diperlombakan, jelas Abdurahman, yaitu Mobile Legend dan PUBG dengan maksimal diikuti 32 peserta.

“Kami turut mengajak para pecinta E-Sport di Sampang, untuk mendaftar karena nantinya Juara 1 dari masing-masing divisi game, akan mewakili setiap Kabupaten di Mapolda Jawa Timur,” pungkasnya.