Daerah  

Danrem 084 Bhaskara Jaya Tinjau Hasil TMMD Sampang

Caption: Danrem 084 Bhaskara Jaya, didampingi Dandim Sampang, Camat Kedungdung, Kades Pasarenan saat meninjau hasil renovasi rutilahu program TMMD ke-117, (dok. regamedianews).

Sampang,- Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Senin (07/08/2023).

Kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0828 Sampang tersebut, dimulai sejak tanggal 12 Juli 2023 dan rencana akan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2023 yang akan datang.

Beberapa sasaran fisik yang dikerjakan pada kegiatan ini seluruhnya sudah mencapai 100 %. Sasaran tersebut antara lain, pembangunan jalan beton panjang 460 meter, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 1 unit, rehab Rutilahu dan MCK 10 unit.

Untuk sasaran non fisik antara lain, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan stunting, bahaya narkoba, pertanian, UMKM, bantuan air bersih, pembagian sembako, pengobatan massal, penyuluhan KB, serta Satgas TMMD ke-117 masuk dapur, seluruhnya terlaksana 100%.

“Puji syukur kami, Alhamdulilah berkat kegigihan personel Satgas TMMD serta gotong royong dengan masyarakat dan seluruh elemen, maka sasaran-sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik dapat terlaksana dengan baik dan seluruhnya mencapai 100%,” ucap Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Brigjen TNI Terry juga berharap, agar seluruh capaian yang dikerjakan pada TMMD ke-117 ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, sehingga bisa memberikan nilai manfaat dalam jangka panjang kepada masyarakat.

“Saya harapkan setiap sasaran yang sudah dikerjakan dalam TMMD ke-117 ini dipelihara dan dijaga dengan baik, supaya dapat memberikan nilai manfaat dalam jangka panjang kepada masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, saat peninjauan Danrem 084/Bhasakara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama ke lokasi pelaksanaan TMMD ke-117, didampingi langsung Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto.