Mobil Bermuatan Minyak Tabrak Pemotor di Bangkalan

Caption: kondisi sepeda motor dan mobil bermuatan minyak goreng setelah mengalami kecelakaan, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Peristiwa kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tepatnya di jalan raya Gunung Gigir Blega, Sabtu (07/10/2023) siang.

Kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut, melibatkan mobil Grand Max bermuatan minyak goreng, menabrak pengendara sepeda motor N-Max dan dump truk.

“Dalam peristiwa kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Wiwid Heru Santoso.

Untuk identitas korban (pengendara motor), jelas wiwid, atas nama H.Hadori (60) asal warga Desa Daleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

“Kecelakaan itu bermula, saat mobil Grand Max bermuatan minyak goreng yang dikendari Syafi’i (36) warga Kedingding Surabaya, melintas dari arah Bangkalan ke Sampang,” jelas Wiwid.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), jelas Wiwid, mobil yang dikendarai Syafi’i oleng ke arah kanan, karena diduga mengantuk hingga menabrak pengendara sepeda motor (H.Hadori).

“Sementara dibelakang korban, juga ada kendaraan dump truk dikemudikan oleh H.Luki (55), warga Desa Paterongan, Kecamatan Galis Bangkalan,” ungkapnya.

Atas insiden tersebut, selain menewaskan pengendara sepeda motor N-Max, juga mengakibatkan sopir mobil Grand Max dan dump truk mengalami luka-luka.

“Pasca kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Namun, proses evakuasi kendaraan cukup lama, sebab petugas dan warga masih membersihkan tumpahan minyak goreng,” pungkasnya.