Pengurus SMSI Sampang Ucapkan Selamat HUT SMSI Ke-7

Caption: pengurus SMSI Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Tepat pada tanggal 7 Maret 2017 silam, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berdiri di tengah badai disrupsi teknologi dan perubahan sosial yang mengguncang dunia pers.

Kelahiran SMSI ditukangi oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari, bersama Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zulhadi dan Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus.

SMSI lahir sebagai organisasi wadah dari perusahaan pers yang ada di Indonesia, SMSI memiliki sekitar 2000 lebih perusahaan pers dengan ribuan kepengurusan yang tersebar diseluruh Indonesia, termasuk di Sampang Madura.

Oleh sebab itu, seluruh pengurus SMSI di Kabupaten Sampang yang terdiri dari 9 pemilik media, mengucapkan selamat ulang tahun ke 7.

“Mewakili teman-teman pengurus SMSI Sampang mengucapkan selamat Ulang Tahun SMSI yang ke 7, semoga SMSI tetap konsisten membangun masa depan media siber ditengah disprusi,” ujarnya, Kamis (07/03/2024).

Tak hanya itu diusianya yang ke 7, Mohammad Fauzan juga berharap SMSI dapat terus kokoh, dalam menghadapi tantangan Pepres Publisher Right.

“Sekali lagi selamat ulang tahun SMSI, semoga dapat terus membangun daya hidup industri media siber,” paparnya.

Untuk diketahui, pengurus SMSI Sampang saat ini terdiri dari 8 orang pemilik media online yang berdomisili asli Sampang, diantaranya regamedianews.com, terbitan.com, teropongbarat.co, persigap88.co, lintasmadura.com, arena.co.id, newsrepublik.com, dan portaljatim.com.

..