Daerah  

Bangun Zona Integritas, Lapas Narkotika Pamekasan Minta Dukungan Pengadilan

Caption: Kalapas Narkotika Pamekasan saat berbincang dengan Ketua Pengadilan setempat, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Dalam rangka membangun zona integritas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Jawa Timur, lawatan ke Pengadilan Negeri setempat.

Lawatan kerja yang diisi dengan koordinasi tersebut, sebagai bentuk sinergitas antara intansi pemerintah yang ada di kota sebutan Gerbang Salam, Selasa (19/03/2024) pagi.

“Kami minta dukungan Pengadilan,” ujar Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Yhoga Aditya Ruswanto.

Hal itu, guna mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta Komitmen Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

“Zona integritas ini sebuah predikat, kami berkomitmen mewujudkan WBK dan WBBM, melalui reformasi birokrasi, dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” tandasnya.

Yhoga juga menyampaikan terimakasih, atas sambutan baik dan dukungan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan berserta jajaran kepada pihaknya.

“Terimakasih, karena terus mendukung mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Pameksan Mohammad Amrullah menyampaikan, menyambut baik dan mendukung pembangunan zona integritas Lapas Narkotika.

Dukungan tersebut, kata Amrullah, guna menuju WBK/WBBM, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan dan masyarakat umum.

“Selama ini kami selalu berhubungan baik, mudah-mudahan sinergitas ini membawa manfaat untuk semua,” imbuhnya.