Daerah  

Berkah Ramadhan, Tukang Becak Dapat Sembako Dari HZ Center

Caption: Lora Hasani Zubair memberikan paket sembako kepada sejumlah tukang becak, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Momen ramadhan 1445 hijriyah, tukang becak di Bangkalan Madura Jawa Timur, mendapat sembako dari Hasani Zubair (HZ) Center.

Penyerahan sembako tersebut, dilaksanakan di halaman pondok pesantren Nurul Holil, Demangan, Bangkalan, Jumat (05/04/2024) sore.

“Pemberian sembako itu, bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujar anggota DPR RI Hasani Zubair.

Menurut Ra Hasani sapaan akrab politisi Partai Demokrat ini, di samping perintah partai, bantuan sosial ini bentuk kepedulian Hasani Zubair Center

“Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin kami setiap bulan ramadan,” jelas lora yang menjabat ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan.

Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan.

“Semoga istiqomah, lebih-lebih menjelang hari raya idul fitri, bisa mengurangi beban saudara kita yang berprofesi tukang becak,” ucapnya.

Ditanya kesiapannya maju di Pilkada Bangkalan, secara diplomasi Ra Hasani menyerahkan sepenuhnya pada kebijakan partai.

Menurut Ra Hasani, dinamika ini akan terus berjalan dan semua partai pasti mengiginkan kadernya menjadi yang terbaik.

“Terpenting, siapapun dan dari kalangan manapun, asalkan bisa membawa Bangkalan kearah yang lebih baik, dipersilahkan berkontestasi,” tandasnya.

“Kita nikmati prosesnya saja dulu, semuanya sedang melakukan penjajakan, pertimbangan dan komunikasi politik,” ucap Ra Hasani.

“Tenrunya, komunikasi dengan berbagai pihak yang punya kebijakan yang bisa menentukan arah poltik, baik itu dengan sesama partai atau tokoh yang ada,” pungkasnya.