Putra Mantan Kades di Sampang Jadi Korban Pembacokan

Caption: ilustrasi.

Sampang,- Effendi (20), warga Sokobanah Daya, Sampang, Madura, Jawa Timur, menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam (pembacokan).

Informasi yang dihimpun regamedianews, putra mantan kepala desa setempat tersebut, dibacok pria berinisial Z (48), Sabtu (27/04/2024) siang.

Usut diusut, insiden pembacokan terhadap Effendi, karena dilatar belakangi pembagian uang hasil penggilingan batu yang tidak sesuai.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan, terkait peristiwa penganiayaan dengan senjata tajam, di Sokobanah Daya.

“Iya benar, korban dibacok menggunakan pisau. Korban mengalami luka di bagian tangannya,” ujar Dedy, saat dikonfirmasi awak media ini.

Lanjut Dedy mengungkapkan, kejadian itu berawal saat korban bersama temannya ke lokasi penggilingan batu, di Sokobanah Daya.

“Sesampainya di lokasi, korban tidak langsung bertemu dengan pelaku, tujuan korban mau meminta uang hasil gilingan batu,” terangnya.

Berselang beberapa menit, ungkap Dedy, pelaku tiba dilokasi dan mengambil sajam dari jok sepeda motornya.

“Pelaku (Z) tidak banyak percakapan dan langsung menyerang korban (Effendi),” ucapnya.

Serangan pertama tidak mengenai sasaran, tapi serangan kedua ditangkis dan mengenai tangan korban.

“Setelah melukai korban, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP),” terang Dedy.

Perwira Polres Sampang ini menambahkan, hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

..