Mantan Wabup Fattah Jasin Serius Maju Pilkada Pamekasan 2024

Caption: Didampingi mantan Gubernur Jatim, Fattah Jasin menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Pamekasan ke Partai Demokrat, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Mantan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2018-2023 Fattah Jasin mendatangi kantor DPC Demokrat setempat, di Jl.Trunojoyo, Jumat (10/05/2024).

Kedatangannya didampingi mantan Gubernur Jawa Timur Imam Utomo, untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati periode 2024-2029.

Fattah Jasin disela sela konferensi pers mengatakan, kedatangannya untuk pengembalian formulir pendaftaran Bacabup.

“Kami disini, meyakinkan masyarakat jika serius mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan,” tuturnya dihadapan awak media.

Keseriusan dirinya maju Pilkada mendatang, selain mendapat dukungan dari masyarakat dan tokoh, menginginkan Pamekasan lebih baik kedepannya.

“Niat ikut di kontestasi Pilkada 2024, murni untuk kepentingan masyarakat dan bukan untuk mengambil keuntungan dari posisi tersebut,” tutur Fattah Jasin.

Jadi, penyerahan formulir pendaftaran ini, berharap menjadi momentum utamanya kepada seluruh anggota, sekaligus kader DPC Demokrat Pamekasan.

“Terimakasih DPC Demokrat Pamekasan, telah menerima kedatangannya serta penyerahan formulir pendaftarannya ini, semoga menjadi pengantar dirinya ke pintu kemenangan di Pilkada 2024,” ucapnya.

Ditempat yang sama, mantan Gubernur Jawa Timur Imam Utomo mengatakan, dirinya mendampingi Fattah Jasin ini telah menganggapnya sebagai anaknya sendiri.

Dengan majunya Fattah Jasin, kata Imam, berharap menjadi pemimpin Pamekasan, karena dia pernah menjadi Wabup Pamekasan selama 2 tahun.

“Seyakin-yakinnya 100 persen Fattah Yasin menjadi Pemimpin Pamekasan,” ucap Imam dihadapan awak media.

Sementara itu, Ismail ketua Partai Demokrat Pamekasan mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran penjaringan Bacabup periode 2024 ini untuk semua kalangan.

“Bagi yang masuk nantinya akan diseleksi oleh timsel, kemudian akan diajukan ke DPP,” ujarnya.

Ismail menjelaskan, kedatangan Fattah Jasin ke kantor DPC Demokrat ini, untuk mengembalikan Formulir pendaftaran Bacabup 2024-2029.

“Kontestasi Pilkada 2024 kali ini ada empat figur, diantaranya Rudy Susanto, KH. Kholilurrahman, Fattah Jasin dan KH. Taufik Hasyim, dari total 9 pendaftar,” sebutnya.