Seorang Bocah di Sokobanah Diduga Jadi Korban Rudapaksa

Caption: ilustrasi.

Sampang,- Sebut saja Bunga (nama samaran), seorang bocah di Kecamatan Sokobanah, Sampang, Jawa Timur, diduga menjadi korban rudapaksa (pemerkosaan).

Informasi yang dihimpun regamedianews, bocah berusia 7 tahun tersebut diduga dirudapaksa oleh seorang kakek berinisial M (55).

Mirisnya, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku di rumah korban, saat kakek dan neneknya tengah keluar mencari pakan ternak.

Nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban bermain sendirian di rumahnya.

“Disaat itu, datang terduga pelaku sambil menunjukkan video porno kepada korban, dan sontak melampiaskan nafsu bejatnya ke korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan aksi rudapaksanya, lantas terduga pelaku (inisial M) meninggalkan korban begitu saja.

“Kakek dan nenek korban kaget, ketika mengetahui cucunya tergeletak menangis kesakitan,” terangnya, dikutip dari salah satu media, Kamis (11/07/24).

Namun, saat ditanya peristiwa yang terjadi, korban mengakui jika telah dicabuli oleh seorang kakek berinisial M, masih tetangganya sendiri.

“Khawatir akan kondisi cucunya, keluarga membawa korban ke bidan desa setempat, untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Alhasil, imbuh nara sumber, korban sempat dibawa ke Puskesmas Batulenger, untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

“Kabar yang diterima, akibat peristiwa dugaan tak senonoh itu, alat vital korban luka dan membengkak,” ungkapnya.

Ironisnya, dalam kejadian dugaan pemerkosaan bocah tersebut, pihak keluarga tidak melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Namun, kami minta polisi turun tangan menangani kasus kejahatan terhadap anak dibawah umur itu. Hal ini tidak bisa dibiarkan, biar jadi efek jera,” pungkasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie, saat dikonfirmasi kejadian tersebut, pada Kamis (11/07) petang, belum memberikan jawaban, hingga berita ini diterbitkan.