Pesan Ra Mahfud; Pendukung Tak Terprovokasi Usikan Lawan

Caption: Ra Mahfud sampaikan sambutannya saat konsolidasi paslon Jimad Sakteh di Torjun, (dok. regamedianews).

Sampang,- Aksi pengrusakan Baliho calon Bupati-Wakil Bupati Sampang, H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (Jimad Sakteh), sempat menjadi sorotan.

Pasalnya, aksi pelaku saat melakukan pengrusakan baliho di wilayah Kecamatan Torjun dan Pangarengan itu, berhasil terekam cctv.

Kendati, tim pemenangan Jimad Sakteh melalui divisi hukumnya, telah melaporkan pengrusakan baliho tersebut ke Bawaslu, Senin (30/09/24).

Menyikapi hal itu, Ra Mahfud calon wakil bupati Sampang nomor urut 02, berpesan agar pendukung tidak terprovokasi usikan lawan.

“Pendukung Jimad Sakteh jangan terpancing usikan lawan,” ujar Ra Mahfud saat konsolidasi di wilayah Kecamatan Torjun, Rabu (02/10).

Menurutnya, insiden adanya baliho Jimad Sakteh yang dirusak, di Torjun dan Pangarengan, tidak menjadikan suasana Pilkada Sampang memanas.

“Jangan cuman karena pengrusakan oleh orang tak dikenal (OTK) yang lagi viral, suasana Pilkada ini semakin memanas,” tutur Ra Mahfud.

Oleh karena itu, berharap agar para pendukung paslon Jimad Sakteh, tidak terpancing usikan diduga dari pihak sebelah.

“Jika ada yang mencoba mengusik, biarkan saja, kita senyumin saja,” tutur Ra Mahfud, saat mengisi konsolidasi di kediaman kader Partai Demokrat.

Dalam kontestasi Pilkada Sampang, tegas Ra Mahfud, pilihan nomor satu yaitu tetap keamanan dan kedamaian.

“Tapi pilihan tetap nomor 02,” pungkas calon wakil bupati Sampang yang memiliki nama lengkap KH Achmad Mahfud Abdul Qodir.