Daerah  

Konfercab PCNU Sampang, KH. Syaifuddin Wahid dan KH. Itqon Busiri Terpilih Secara Aklamasi

Sampang, (regamedianews.com)–
Konfrensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sampang digelar Pada Ahad (5/8/18) di Pondok Pesantren Darul Ulum, Gersempal, Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Acara Organisasi keagamaan terbesar di Indonesia Cabang Sampang Madura itu berjalan khdimad dan diikuti oleh Pengurus Anak Cabang se Kabupaten Sampang dan Pengurus Nahdlatul Ulama’ (NU) di Sampang.

Jonathan Judianto, Pj.Bupati Sampang hadir dan membuka Konfercab tersebut, Mantan Ketua Badan Kesatuan Bangsa (Bakesbangpol) Jawa Timur inipun dalam paparannya mengatakan bahwa Organisasi Keagamaan Nahdlatul Ulam (NU) memiliki sejarah yang Berkaitan dengan Upaya Kemerdekaan Republik Indonesia dan Memiliki peran penting didalamnya.

Baca juga Mahfud MD Dijadwalkan ‘Pulang’ Ke Pamekasan

“Memang sepantasnya para santri merawat dan terus meneguhkan jiwa dalam meneladani perjuangan pendiri NU dalam menjaga NKRI,” paparnya.

Dalam konfrensi Cabang Tahun ini
Dikonsep dalam tema ‘menguatkan kemandirian jamaah dan Jamiyah dalam menyongsong satu abad NU.

Adapun Hasil konferensi Cabang tersebut terpilih secara aklamasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sampang Periode 2018-2023, Rois Syuriah dijabat KH.Syaifuddin Wahid dari Pondok Pesantren Darul Ulum Gersempal Omben dan Ketua Tanfidziyah dijabat oleh KH.Itqon Busiri Pondok Pesantren As-Sirojiyah Kajuk Sampang. (mud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *