Daerah  

Tes SKB CPNS di Sampang Digelar September Gunakan Protokol Kesehatan

Ilustrasi

Sampang || Rega Media News

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sampang, akan di gelar September mendatang. Setiap peserta di wajibkan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Kabid Informasi Kepegawaian dan Pengembangan Karier, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang, Hendro Sugiarto mengatakan, ada 528 peserta yang akan mengikuti tes SKB pada 22 September 2020 mendatang.

“Untuk teknis pelaksanaan tes SKB ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Senin (31/08/2020).

Hendro Sugiarto menambahkan, pihaknya akan mengumumkan kepada peserta 14 hari sebelum tes SKB di gelar. Selain itu, peserta dianjurkan untuk menghindari kontak dengan lingkungan serta diharapkan tetap menjaga kesehatan.

“Untuk waktu pelaksanaan tes SKB, diperkirakan akan digelar selama tiga hari yakni, mulai tanggal 22 hingga 24 September mendatang di gedung SMPN 1 Sampang,” pungkasnya. (adi/har)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *