Hindari Banjir di Sampang, Ini Rute Arah Surabaya-Pamekasan

Tampak terparkir dua unit kendaraan Patwal Satlantas Polres Sampang sebagai tanda penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas.

Sampang || Rega Media News

Terjadinya banjir di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, sejak Kamis (10/12/20) dini hari, tepatnya di wilayah Kecamatan Sampang kota, membuat sejumlah jalan lintas arah Surabaya-Pamekasan dialihkan, begitu pula sebaliknya.

“Selama terjadinya banjir di wilayah Sampang kota, arus lalu lintas dari arah Surabaya ke Pamekasan dialihkan,” kata Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal, Kamis (10/12).

Untuk menghindari banjir, kata Ayip, rutenya dari Jl. KH. Wahid Hasyim ke arah selatan menuju pertigaan Taman Bunga ke arah Jl. Rajawali, lalu ke arah Jl. Syamsul Arifin dan selanjutnya ke arah Jl. Diponegoro, Banyuanyar.

“Jadi, untuk sementara kami belum bisa memastikan pengalihan arus lalu lintas saat ini. Akan tetapi, kami tetap mengerahkan personel Satlantas selama 24 jam, untuk mengatur jalur lalu lintas selama terjadinya banjir,” ujar Ayip.

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan beberapa personel untuk mengatur laju kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) ke jalur alternatif yang tujuan ke arah Surabaya maupun ke Pamekasan.

“Namun, saya juga menghimbau kepada pengendara agar menghindari wilayah atau jalan raya yang tergenang banjir, seperti di area Monumen, Jl. Panglima Sudirman-Jl. Trunojoyo,” imbaunya.

Sekedar diketahui, kondisi terkini terjadi banjir di wilayah Sampang kota meliputi diantaranya, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Imam Bonjol, Jl. Trunojoyo. Sedangkan untuk jalur Sampang-Ketapang, banjir terjadi di Jl. Raya Tanggumong-Jl. Raya Kamoning. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *