Daerah  

Bupati Bangkalan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 77

Caption : Bupati Bangkalan (R. Abdul Latif Amin Imron) pimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron pimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, di halaman Pemerintah Kabupaten setempat, Rabu (17/08/22).

“Alhamdulillah, Pemkab Bangkalan bisa melaksanakan upacara bendera merah putih, bersama Forkopimda dan acara bisa berjalan dengan lancar,” ungkap bupati yang akrab disapa Ra Latif.

Tentunya, menurut Ra Latif, ditengah kemerdekaan Bangsa Indonesia, diharapkan gotong royong dan kekompakan masyarakat tetap bisa terjaga dengan baik, demi terus merawat dan menjaga keutuhan NKRI.

Di hari kemerdekaan ke 77 ini, kata Ra Latif, angka 77 sangat luar biasa dan sakral. Sebab, dalam satu minggu itu ada tujuh hari dan waktu perjalanan Rosulullah Isro’ Mi’roj kesidrotul muntaha melewati langit lapis juga tujuh hari.

“Mudah-mudahan negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai angka yang temanya pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Tentunya, dengan ekonomi setelah pandemi terus mengalami peningkatan ekonomi lebih baik,” pungkasnya.