DPC PPP Sampang Optimis Menang Pemilu 2024

Caption: Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur (KH. Mujahid Ansori), saat diwawancara awak media.

Sampang || Rega Media News

Gerakan sejumlah partai politik di Madura, Jawa Timur, mulai ditampakkan. Salah satunya seperti dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang.

Hal itu, ditunjukkan dengan adanya launching Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2), dengan tema “Konsolidasi struktural dan digital menuju PPP menang Pemilu 2024”, pada Rabu (24/08/2022).

Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, KH. Mujahid Ansori mengatakan, dibawah kepemimpinan H. Abdullah Hidayat, dirinya optimis jika PPP akan menjadi partai pemenang ditingkat Kabupaten Sampang.

“Apabila pada Pemilu 2024 mencapai target 10 kursi, tidak menutup kemungkinan PPP akan mengusung calon Bupati,” ujar Kyai Mujahid, usai penyerahan SK PAC dan launching LP2, di kantor DPC PPP Sampang.

Selain itu, kata Kyai Mujahid, dirinya juga optimis DPC PPP Sampang dengan kepemimpinan sosok publik figur Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat), akan menuai kesuksesan.

“Wabup Sampang yang terbilang milenial, pemilih di Sampang akan banyak diikuti generasi milenial. Oleh karena itu, jika menargetkan 10 kursi dari 7 kursi, sangat realistis,” ungkapnya.

Kendati demikian, dengan munculnya tokoh milenial seperti Wabup Sampang, pihaknya sudah memiliki oret-oretan data, bahwa PPP akan kembali menjadi pemenang pada Pemilu 2024 di Kabupaten Sampang.

“Dengan harapan yang besar, jika ini ditakdirkan dan PPP menang di Sampang, maka akan mengusung bupati Pilkada Sampang,” pungkas Kyai Mujahid, saat diwawancara awak media.