Breaking News: Warga Gunung Maddah Sampang Tewas Dibacok

Caption: terlihat mobil polisi berada didepan Instalasi Gawat Darurat RSUD Sampang.

Sampang || Rega Media News

Tak genap sepekan, pasca kejadian pembacokan di wilayah Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur, kali ini tragedi berdarah tersebut kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sampang.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, peristiwa pembacokan yang menggegerkan warga Sampang ini, terjadi di Dusun Tengah, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang.

Usut punya usut, aksi pembacokan tersebut dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK), terhadap seorang pria berinisial MD, pada Senin (12/09/2022) malam, sekira pukul 20:00 wib.

Salah satu warga Desa Gunung Maddah yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, ia membenarkan tentang terjadinya peristiwa pembacokan.

“Iya benar, telah terjadi pembacokan, kabarnya korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Sampang,” ungkap melalui telepon selulernya, Senin (12/09).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha saat dikonfirmasi juga membenarkan, atas terjadinya peristiwa pembacokan di Desa Gunung Maddah.

“Iya benar, saat ini anggota sudah cek TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujar Irwan kepada regamedianews.com, melalui pesan WhatsAppnya.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, terkait motif pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.