Daerah  

Bupati Bangkalan Serahkan Santunan Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Caption: Bupati Bangkalan didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura menyerahkan santunan kepada warga penerima manfaat, (Doc: BPJS Ketenagakerjaan).

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyerahkan secara simbolis santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima manfaat di acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW, di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Rabu (12/10/2022).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura Vinca Meitasari, mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga penerima manfaat yang telah ditinggalkan oleh almarhum.

“Di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, kami turut berduka cita atas keluarga almarhum yang ditinggalkan. Semoga dengan manfaat yang berhak diperoleh alih waris bisa membantu meringankan kesedihan keluarga,” ujar Vinca.

Ia menegaskan, akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, untuk mewujudkan universal coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah kerjanya.

“Kami akan terus bersinergi dengan Pemkab se Madura, untuk mewujudkan universal coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah Madura,” tegasnya.

Sehingga, imbuh Vinca, para pekerja tidak perlu khawatir akan resiko pekerjaannya, bekerja dengan mudah, aman dan nyaman untuk mensejahterakan pekerja dan keluarga.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berharap, pemberian santunan terhadap warga penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan bisa meringankan beban ekonominya.

Bupati yang akrab disapa Ra Latif mengatakan, menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan manfaatnya akan terasa, ketika sudah membutuhkan dikemudian hari.

“Semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat, serta meringankan ekonomi bagi masyarakat yang mendapat bantuan jaminan sosial,” pungkasnya.