Daerah  

Ramadhan Berkah, Rega Media Berbagi Sedekah

Caption: momen ramadhan, jajaran redaksi Rega Media berbagi takjil ke pengguna jalan, (dok. regamedianews).

Sampang,- Di momen ramadhan tahun 1444 hijriyah yang penuh berkah, tidak disia-siakan Rega Media News salah satu media online nasional, berkantor di Sampang, Madura, Jawa Timur.

Yakni berbagi sedekah berupa takjil secara gratis kepada pengguna jalan, tukang becak, pengamen dan warga sekitar, yang berada di sekitar Jl.Jaksa Agung Suprapto, Sampang, Jumat (14/04/2023) sore.

Berbagi takjil gratis tersebut, tidak hanya dilakukan pada tahun ini, melainkan menjadi rutinitas Rega Media News media online yang terverifikasi Dewan Pers, setiap bulan suci ramadhan.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Rega Media News H. Abd Razak mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud rutinitas, serta rasa syukur yang diwujudkan dengan saling berbagi.

“Ini rutinitas kami setiap tahun, sebagai wujud syukur kami. Oleh sebab itu, kami berbagi terhadap sesama pada saat bulan suci ramadhan,” ujar pria yang akrab disapa abah Razak.

Ditempat yang sama Direktur Utama PT Rega Media Universal Mohammad Fauzan menambahkan, kegiatan tersebut menjadi sebuah keharusan, apalagi di bulan suci ramadhan.

“Ini menjadi keharusan bagi kami, apalagi di bulan suci ramadhan, agar setiap yang kami dapatkan bisa menjadi berkah,” tuturnya.

Fauzan juga mengatakan, kegiatan tersebut murni didanai oleh kas internal yang ada, agar nilai positif didalamnya benar-benar terasa.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan berbagi ini, kami memang tidak mencari dari sponsor manapun, agar nilai kebaikannya murni kita rasakan sendiri,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan bagi-bagi takjil gratis, jajaran redaksi berbuka puasa bersama dan dilanjutkan pembagian bingkisan hari raya yang diserahkan langsung Direktur Utama PT. Rega Media Universal.