Daerah  

Satgas TMMD Sampang Finishing Rutilahu Pak Sadimin

Caption: Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang mulai finishing rutilahu milik Pak Sadimin, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pembangunan rehabilitasi Rumah Tidak Layak ‏Huni (RTLH) di Desa Pasarenan, Kedungdung, Sampang, Jawa Timur, menjadi sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117.

Salah satunya, rumah milik Sadimin. Kali ini, Satgas TMM Kodim 0828 Sampang yang bertugas merenovasi rumah Pak Sadimin dibantu warga, mulai melakukan pemelesteran bagian dinding.

Tampak personel Satgas TMMD bersemangat mengerjakan plester dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan Koptu Arif mengerjakan Plamir dinding, dan selanjutnya dilakukan pengecatan.

“Sudah di plamir, sedangkan untuk cat rumah sudah siap, tinggal menunggu plester kering, pas langsung di cat,” ujar Arif, kepada awak media ini, Minggu (16/07/2023).

Sementara itu, kepala kordinator sasaran rutilahu TMMD ke-117 Kodim 0828 Sampang, Kapten Inf Supriadi memaparkan, saat ini pengerjaan rutilahu pak Sadimin dikebut.

“Kita bagi sesuai keahlian masing-masing anggota Satgas dan warga. Ada yang kebagian plamir, pengacian, plester lantai dan mengangkut pasir untuk bahan urug dan plesteran lantai,” jelasnya.

Supriadi menambahkan, percepatan capaian segala lini, terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas, untuk pemberian azas manfaat yang maksimal pada warga setempat.