Daerah  

Rehab Rutilahu, Satgas TMMD Libatkan TNI AL Lantamal Bangkalan

Caption: Semangat Satgas TMMD Sampang, pengerjaan rehabilitasi rutilahu milik Asrowi mencapai 50%, (dok. regamedianews).

Sampang,- Proses program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan sasaran rumah tidak layak huni milik Asrowi, warga Pasarenan, Kedungdung, Sampang, sudah mencapai 50%.

Di hari ke 6 pengerjaan renovasi yang dilakukan tim Satgas TMMD ke-117 Kodim 0828 Sampang, sudah semakin terlihat jelas dan mulai rapi.

“Kita kerjakan rumah milik pak Asrowi tidak ada kendala. Semua lancar dan Satgas pun tetap semangat bekerja, sesuai target yang ditentukan,” ujar Danki Satgas TMMD Kapten Inf Sufyan.

Tahapan pekerjaan di hari ke enam ini, Sufyan menyebutkan, sudah dilakukan pekerjaan pemasangan atap dan plester dinding rumah.

“Kami pastikan sasaran rutilahu sudah akan terselesaikan sesuai target,” ucapnya kepada awak media, Senin (17/07/2023).

Menurutnya, pekerjaan pembangunan dilakukan bersama Satgas TMMD Reguler dari Anggota TNI AL Lantamal Kamal Bangkalan, serta warga masyarakat setempat.

“Setelah pemasangan genteng selesai, pekerjaan kami lanjutkan dengan memasang sekat dinding dalam kamar. Insha Allah, rutilahu akan selesai sebelum penutupan,” pungkasnya.