Daerah  

Satgas TMMD Kodim Sampang Berpacu Bangun Ruang Guru

Caption: TMMD ke-117, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 hampir finishing, (dok. regamedianews).

Sampang,- Kiprah prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang terus berlanjut.

Kali ini para prajurit TNI Kodim 0828 Sampang bersama masyarakat, berpacu bergotong royong melakukan pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, Sabtu (22/07/2023).

Perwira Kordinator pembangunan ruang guru, Kapten Inf Nizen mengatakan, pembangunan tersebut merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD tahun 2023.

Kata Nizen, Sekolah Dasar di Desa Pasarenan memang harus dibenahi secara bersama-sama. Hal itu, sebagai upaya untuk menjaga nilai-nilai gotong royong yang ada di masyarakat.

“Kali ini sasaran fisik TMMD ke-117, salah satunya diarahkan pada SDN Pasarenan 2. Semuanya bahu membahu bersama masyarakat untuk pembenahan geduung,” ujarnya.

Menurut Kapten Inf Nizen, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga, karena SD adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat, yang digunakan sebagai tempat untuk menuntut ilmu,” ungkapnya.

Nizen mengaku, Kodim 0828 Sampang akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif.

“Seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama, dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa, khususnya wilayah Desa Pasarenan,” pungkasnya.