Daerah  

Hampir Rampung, Satgas TMMD Sampang Kebut Perbaikan Rutilahu

Caption: personel Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang tengah memperbaiki atap depan rutilahu, (dok. regamedianews).

Sampang,- Jelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828 Sampang, terus mengerjakan rehabilitasi Rumah Tidak Huni (Rutilahu).

Salah satunya, pembangunan rutilahu milik Sadimin (54 th), di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (02/08/2023).

Proses perbaikan yang dilaksanakan secara gotong royong bersama warga tersebut, sudah mencapai 90 persen. Pemilik rumah, Sadimin merasa bahagia rumah tinggalnya sudah diperbaiki.

“Rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Sampang terutama kepada bapak TNI dan jajaran, karena sudah memperbaiki rumah saya, sehingga kami nanti bisa tinggal di rumah yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut Dan SSK TMMD ke 117, Lettu Inf Setyo mengatakan, untuk pembangunan rutilahu milik Sadimin, saat ini sudah capai 90 persen, pihaknya terus menggenjot agar secepatnya terselesaikan.

“Kami terus genjot untuk pembangunan rutilahu milik bapak Sadimin, dengan dibantu warga masyarakat sekitar, terus bekerja bersama-sama agar secepatnya terselesaikan dan bisa ditempati,” ungkapnya.

“Dalam tiga hari ke depan pihaknya juga terus menggenjot pelaksanaan pembangunan rutilahu tersebut, agar secepatnya bisa di tempati oleh pak Sadimin dan keluarganya,” pungkasnya