Daerah  

Renov Selesai, Satgas TMMD Sampang Buat Pemilik Rutilahu Nyaman

Caption: renovasi rutilahu milik Sadimin di Desa Pasarenan yang menjadi sasaran TMMD ke-117 Kodim 0828 Sampang selesai dikerjakan, (dok. regamedianews).

Sampang,- Akhirnya satu persatu semua sasaran pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, mulai dari fisik maupun non fisik di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, dapat diselesaikan.

Dibawah pimpinan Pasiter Kodim 0828 Sampang Kapten Inf Darminto, program tentara membangun desa tersebut, ditargetkan selesai sebelum tanggal 10 Agustus 2023 penutupan TMMD.

“Itu artinya, pengerjaan program TMMD ke-117 tahun 2023, di Desa Pasarenan sesuai dengan target waktu. Diantaranya pengerjaan fisik tersebut, berupa renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik pak Sadimin,” ujarnya, Minggu (06/08).

Terpisah, Sadimin menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD ke-117 Kodim 0828 Sampang, karena telah merenovasi tempat tinggalnya menjadi rumah layak huni.

”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang sudah membantu merenovasi rumah kami. Alhamdulillah, sekarang sudah layak untuk ditempati,” ungkapnya.

Dengan begitu, ungkap Sadimin, setelah rumahnya direnovasi oleh Satgas TMMD Sampang, akan lebih nyaman berada dirumahnya sendiri, walaupun saat hujan maupun panas.

Disisi lain, Kepala Desa Pasarenan Moh.Yasin mewakili seluruh masyarakat desanya, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, karena telah merenovasi sarana tempat tinggal warganya.

“Direnovasinya rutilahu, tentu kami sangat senang. Pastinya, warga akan tambah nyaman dan tenang bertempat tinggal. Semoga hal ini menjadi ladang pahala, bagi semua yang terlibat pada pembangunan ini,” pungkasnya.