Daerah  

Garnita Nasdem Sampang: Dirgahayu RI Ke-78 & Selamat Milad Bupati Sampang

Caption: Ketua Garnita Nasdem Sampang (Nyai Hj. Hayati) pose bersama Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) usai upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Sampang,- Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, pada Kamis 17 Agustus 2023, merupakan momen untuk mengenang dan menjaga semangat persatuan, kesatuan dan kebangsaan.

Hal itu diungkapkan Nyai Hj.Hayati ketua Garda Wanita (Garnita) Partai Nasdem Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, usai mengikuti upacara kemerdekaan, di Pendopo Trunojoyo.

Perempuan yang akrab disapa Nyai Walad ini mengungkapkan, setiap peringatan Hari Kemerdekaan RI, menjadi momen penting bagi mantan anggota DPR RI H.Slamet Junaidi yang kini menjabat sebagai Bupati Sampang.

“Yakni bertepatan dengan milad Bupati Sampang ke-51. Kami berdoa, semoga dengan bertambah usianya, selalu diberi keberkahan dalam membangun Sampang, beliau sosok bupati yang mengayomi setulus hati, menyakini dengan bukti,” ucapnya.

Menurut Nyai Walad, semenjak kepemimpinan H.Slamet Junaidi, sudah banyak perubahan di kabupaten Bahari ini, mulai dari tatanan kawasan kota hingga pembangunan infrastruktur di pelosok desa.

“Maka dalam nuansa kemerdekaan ini, kami juga berharap semoga Indonesia menjadi negara yang semakin maju, makin kuat, dan makin sejahtera rakyatnya, wabil khusus maasyarakat Sampang,” ungkapnya.

Maka dari itu, imbuh Nyai Walad, agar bersama-sama menyemarakkan semangat momen HUT Kemerdekaan RI, dengan melakukan hal-hal positif dan bermanfaat terhadap sesama.

“Kami segenap keluarga besar Garnita Nasdem Sampang mengucapkan: Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, mari kita ciptakan kegembiraan untuk semua orang dan semua lapisan masyarakat, dari pusat kota hingga ke pelosok desa,” pungkasnya.