Mobil Pick Up Warga Sampang Nyungsep Ke Kuburan

Caption: kondisi pick up tampak ringsek dan berada di area kuburan, dipinggir jalan raya Sogian, (dok. regamedianews).

Sampang,- Nahas dialami Syamsul, warga Omben, Sampang, Madura, mobil pick up dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (17/10/2023) pagi.

Menurut keterangan dihimpun regamedianews, kecelakaan itu terjadi di jalan raya Sogian, dan menerobos masuk ke area kuburan di pinggir jalan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Omben AKP Budi Nugroho membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Iya benar, saat kecelakaan korban bersama istrinya. Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Camplong ini menambahkan, menurut laporan anggota, kecelakaan itu terjadi, karena korban salah injak gas mobilnya.

“Mau injak rem, malah salah injak gas, akhirnya kecelakaan dan masuk ke area pemakaman umum (kuburan),” ucap Budi melalui telepon whatsapp_nya.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, beberapa kuburan rusak dan mobil yang dikendarai korban ringsek parah.

“Setelah mendengar informasi laka tunggal itu, anggota Polsek langsung ke TKP dan bantu evakuasi korban, termasuk mobil pick up_nya,” ungkap Budi.

Perwira polisi baru menjabat Kapolsek Omben ini menghimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara, sehingga tidak terjadi hal tidak diinginkan.