Daerah  

Tim Rumah Juang Aba Idi Tingkatkan Soliditas Raih Kemenangan

Caption: Tim Rumah Juang H.Slamet Junaidi saat rapat konsolidasi di kantornya, Jl.Selong Permai Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dalam upaya memperkuat dukungan politik menjelang Pilkada Sampang 2024, Tim Rumah Juang H.Slamet Junaidi (Aba Idi) melaksanakan konsolidasi.

Arifin anggota Tim Rumah Juang mengatakan, pertemuan yang dikemas konsolidasi tersebut, untuk memperkokoh strategi dan mempererat hubungan personal.

“Kami menekankan pentingnya kerja sama dan soliditas tim, dalam mencapai kemenangan Bapaslon H.Slamet Junaidi dengan Ra Mahfud,” ujar Arifin, Rabu (17/07) siang.

Bahkan, timnya terus bersatu dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, untuk memastikan kemenangan Pilbup Sampang pada November mendatang.

Arifin menambahkan, pendekatan yang mereka terapkan adalah inklusif dan mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kami berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, serta membawa perubahan positif bagi daerah ini,” tegasnya.

Konsolidasi yang diadakan oleh Tim Rumah Juang juga melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, serta berbagai organisasi lokal.

“Hal itu, guna memberikan pemahaman tentang visi dan misi Bapaslon Aba Idi dan Ra Mahfud, serta rencana kerja yang akan diimplementasikan,” tandasnya.

Lanjut Arifin mengatakan, saat ini anggota Tim Rumah Juang terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti setiap rangkaian acara.

“Kami berkomitmen untuk terus menggalang dukungan dan menyebarkan informasi positif mengenai Bapaslon Aba Idi bersama Ra Mahfud,” ungkapnya.

Menurut Arifin, konsolidasi yang dilakukan secara intensif, diharapkan dukungan terhadap Aba Idi semakin solid dan merata.

“Kami Tim Rumah Juang optimis, upaya ini akan membuahkan hasil yang maksimal pada hari pemilihan nanti,” pungkasnya.