Dinilai Sukses Membangun Sampang, KH. Fauzan Zaini Karang Durin Ajak Masyarakat Dukung Pasangan H. Slamet Junaidi – Ra Mahfud

Caption: KH. Ach Fauzan Zaini saat acara silaturahmi calon Bupati dan Wakil Bupati H.Slamet Junaidi - Ra Mahfud, di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Durin, (dok. regamedianews).

Sampang,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, satu persatu pengasuh pondok pesantren ternama di Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai mengambil sikap dengan tegas.

Yakni, dengan memberikan dukungan kepada para calon pilihannya yang akan berkontestasi dalam Pilkada Sampang pada November mendatang.

Terbaru, KH.Achmad Fauzan Zaini pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Durin Kecamatan Karang Penang, secara tegas didepan tokoh masyarakat dan alumni, menyatakan dukungannya kepada pasangan H. Slamet Junaidi – Ra Mahfud Abd Qodir atau dikenal dengan sebutan Jimad Sakteh.

Pria yang akrab disapa Ra Fauzan itu mengatakan, pasangan tersebut merupakan pasangan yang didambakan masyarakat Sampang, apalagi program yang telah dilakukan oleh H.Slamet Junaidi, manfaatnya telah nyata dirasakan.

“Mari kita memenangkan pasangan Aba Idi dan Ra Mahfud, dalam Pilkada Sampang 2024,” ujarnya,  saat acara silaturahmi Bacabup-Bacawabup Sampang bersama ulama dan tokoh Kecamatan Karang Penang, Sabtu (10/08/24) pagi.

Ra Fauzan juga menyinggung keberhasilan kepemimpinan H.Slamet Junaidi yang dinilai telah mampu, memberikan citra positif terhadap pembangunan Sampang saat ini.

“Sampang yang terkenal dengan jalan rusaknya, semenjak Sampang dipimpin Aba Idi, insfrastruktur (jalan) kini sudah bagus dan mulus, kami bangga atas kepemimpinan beliau,” imbuhnya.

Untuk itu, dirinya beserta para tokoh ulama dan tokoh masyarakat juga alumni se Kecamatan Karang Penang, menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada mendatang.

Sementara ditempat yang sama, H.Slamet Junaidi mengaku sangat berterima kasih atas dukungan tersebut.

Pria yang sudah satu periode memimpin Sampang itu, meminta doa restu dan dukungan, untuk bisa kembali melanjutkan program positif terhadap masyarakat Sampang.

“Mari bantu kami untuk kembali membangun dan membantu masyarakat Sampang ini, semoga tidak ada satupun program yang tidak bermanfaat bagi masyarakat Sampang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itupula, pria yang akrab disapa Aba Idi mengatakan, pelayanan kesehatan secara gratis adalah menjadi prioritasnya.

Bahkan, mantan anggota DPR RI Dapil Madura tersebut mengaku, sangat ingin memiliki rumah sakit rujukan di Kabupaten Sampang.

“Kami ingin punya rumah sakit rujukan di Sampang,” tuturnya.

Aba Idi berharap, jika nantinya amanah kembali diberikan oleh masyarakat, dirinya bersama pasangannya akan menyelesaikan program yang sebelumnya belum terselesaikan.

“Mudah-mudahan ketika nanti ditaqdirkan, program yang belum diselesaikan dapat terselesaikan,” pungkasnya.