Thariq-Nurjanah Bersiap Melenggang Ke Pilkada Gorut

Caption: Thariq Modanggu - Nurjanah, (dok. regamedianews).

Gorut,- Mantan Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Thariq Modanggu, akan berpasangan dengan Mantan Ketua DPRD Gorut, Nurjanah H Jusuf, pada Pilkada Kabupaten Gorut mendatang.

Kabar tentang kedua politisi partai Golkar Gorut ini akan berpasangan, kini telah beredar luas di media sosial, baik facebook dan WhatsApp Group.

Wakil Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPD II Partai Golkar Gorut, Alex Budianto dalam keteranggannya saat dikonfirmasi awak media ini, membenarkan kabar yang kini sedang hangat diperbincangkan itu.

“Sesuai perintah partai kami BSN Partai Golkar siap memenangkan pasangan Thariq dan Nurjanah pada Pilkada 2024 nanti,” ucap Politisi yang akrab disapa Ko Alex itu, Sabtu (24/08/2024).

Ia menjelaskan, BSN bertugas bukan hanya pada pengawalan disaat hari pelaksanaan pemungutan suara, melainkan sejak kedua tokoh di Gorut itu direkomendasikan oleh partai.

“Struktur BSN sampai ke tingkat TPS akan memudahkan penyebaran informasi dan sosialisasi untuk pemenangan Thariq dan Nurjanah,” tandas Ko Alex.