Dikenal Sosok “Loman” Alasan Lukman Hakim Maju Pilkada Bangkalan

Caption: paslon bupati dan wakil bupati Bangkalan, Lukman-Fauzan, saat di wawancara awak media, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Lukman Hakim, yang dikenal dengan sosok “Loman,” mengungkapkan alasan utama dibalik keputusannya untuk maju dalam Pilkada Bangkalan 2024.

Bersama dengan calon wakil bupati, Fauzan Jakfar, Lukman bertekad untuk membawa perubahan positif dan berkelanjutan bagi Kabupaten Bangkalan.

Pilihan ‘Loman’ sebagai nama panggilan bukan hanya sekadar branding politik, melainkan cerminan dari keinginan Lukman, untuk menjalin komunikasi yang lebih akrab dan efektif dengan masyarakat.

Lukman menyatakan, dorongan dari para element masyarakat serta keinginan, untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat menjadi motivasi utamanya.

“Kami ingin memastikan, Bangkalan dapat berkembang dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh warganya,” ujarnya, Selasa (03/09/24).

Selain itu, Lukman menekankan pentingnya membuka peluang investasi, untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat lokal.

“Bangkalan sebagai daerah penyangga ibukota Provinsi Jatim harus menjadi magnet investasi. Ini penting untuk menyerap tenaga kerja lokal dan meningkatkan perekonomian,” jelasnya.

Pasangan ini juga berkomitmen untuk melakukan pembenahan infrastruktur, termasuk pembangunan jalan dan fasilitas umum lainnya.

“Kami akan memastikan infrastruktur yang memadai untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tambah Lukman.

Lukman dan Fauzan juga sepakat, bahwa peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan dan kesehatan adalah prioritas utama.

“Pendidikan dan kesehatan adalah kebutuhan primer yang harus ditingkatkan untuk menciptakan ekosistem ekonomi yang sehat,” pungkas Lukman.

Dengan dukungan dari 12 partai politik, pasangan Lukman-Fauzan optimistis dapat memenangkan Pilkada Bangkalan, dan mewujudkan visi mereka untuk pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bangkalan.