Konsolidasi Ke Torjun, Aba Idi Geber Sampang Hebat Bermartabat Plus

Caption: H.Slamet Junaidi (Aba Idi), saat memaparkan 'Sampang Hebat Bermartabat Plus' dalam konsolidasi di wilayah Kecamatan Torjun, (dok. regamedianews).

Sampang,- Jelang pelaksanaan Pilkada Sampang 2024, pasangan H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (Jimad Sakteh), terus melakukan safari politiknya.

Diantaranya dikemas konsolidasi ke jajaran tim pemenangan, di 14 kecamatan secara step by step dengan menyajikan visi misi lanjutannya.

Seperti dilaksanakan di wilayah Kecamatan Torjun, tepatnya di kediaman Aulia Rahman kader Partai Demokrat, sekaligus eks anggota DPRD Sampang.

Dalam safari politiknya, Rabu (02/10), paslon Jimad Sakteh dihadapan pendukungnya, memaparkan visi dan misi Sampang Hebat Bermartabat Plus.

H Slamet Junaidi mengungkapkan, dirinya memiliki cita-cita menjadikan Sampang sebagai kabupaten central di Madura.

“Salah satunya dari bidang kesehatan. Karena suatu kabupaten tidak akan maju, jika pelayanan kesehatannya belum maju,” ujarnya.

Aba Idi sapaan akrab Cabup Sampang menegaskan, awalnya masyarakat Sampang dirujuk ke Pamekasan sekarang berbanding terbalik.

“Yaitu dari Kabupaten Sumenep, Pamekasan dan bahkan Bangkalan bisa merujuk ke Sampang,” tegasnya.

Salah satu yang menjadi program unggulan, ungkap Aba Idi, yakni akan membangun Islamic Center yang memiliki banyak fungsi.

Diantaranya sebagai tempat ibadah, pusat kegiatan dakwah, tempat menimba ilmu dan pusat persatuan umat.

“Bahkan, tempat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, tempat membentuk akhlak mulia dan meningkatkan kecerdasan umat,” bebernya.

Jika hal itu bisa benar-benar terwujud, tandas Aba Idi, maka akan menjadi tempat paling sentral di Madura, khususnya di Kabupaten Sampang.

Selain itu, juga direncanakan pembangunan Masjid Jamik, di sebelah barat Alun-Alun Trunojoyo, serta pembangunan rumah sakit.

“Jadi, semua program-program yang sudah berjalan akan dilanjutkan, sementara program yang belum selesai akan dituntaskan,” pungkas Aba Idi.