Nobar di Pasar Anyar, Cara Pendukung Jimad Sakteh Rajut Soliditas

Caption: antusias paguyuban Pasar Anyar Sampang saat nobar pertandingan timnas Indonesia vs Bahrain.

Sampang,- Banyak hal dilakukan pendukung Calon Bupati-Wakil Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud, dalam merajut soliditasnya.

Diantaranya, dengan mengadakan ‘Nonton Bareng’ (Nobar) pertandingan timnas Indonesia melawan Bahrain, Kamis (10/10/24) petang, di Pasar Anyar.

Selain ajang merajut soliditas, nobar dilakukan secara spontanitas, guna mendongkrak rasa kebersamaan antar sesama pendukung.

Hal tersebut terlihat, dari antusiasme relawan pasangan calon berslogan ‘Jimad Sakteh’ dari kalangan paguyuban Pasar Anyar Sampang itu.

Salah satu perwakilan paguyuban Pasar Anyar mengungkapkan, sangat mengapresiasi adanya nobar timnas Indonesia vs Bahrain.

“Dengan begitu kami yang sebagian besar pendukung paslon Jimad Sakteh, dapat menunjukkan rasa kebersamaan,” ujarnya, Jumat (11/10).

Oleh karena itu, acara nobar ini tidak hanya sebatas nobar, melainkan sebagai wujud kesolidtan antar pendukung dan relawan.

“Mudah-mudahan langkah yang dilakukan, menjadi perhatian H.Slamet Junaidi terhadap pedagang Pasar Anyar,” ungkapnya.

Terlebih beberapa waktu lalu, Aba Idi sapaan akrab Cabup Sampang, bersilaturahmi langsung dengan dikemas ngopi serap aspirasi.

“Dalam silaturahmi tersebut, beberapa aspirasi telah kami sampaikan, dengan harapan Aba Idi menang dalam kontestasi Pilkada,” ucapnya.

Kendati demikian, acara nobar pertandingan timnas Indonesia melawan Bahrain ini, sebagai simbol kekuatan dukungan terhadap Jimad Sakteh.

“Mendukung timnas bentuk rasa nasionalisme, mendukung Jimad Sakteh untuk penyemangat menuju kemenangan,” tegasnya.

Maka dari itu, pihaknya berharap yang dicita-citakan Aba Idi bersama Ra Mahfud, untuk kembali membangun Sampang bisa terwujud.

“Karena kami, wabil khusus pedagang di Pasar Anyar juga membutuhkan perhatian sosok bupati seperti Aba Idi,” ungkapnya.

Karena selama kepemimpinannya, kemajuan Kabupaten Sampang sangat pesat, terutama dari sisi pembangunan infrastruktur dan lain-lainnya.

“Tetap semangat, hiraukan fitnah yang beredar, tetap lanjutkan visi-misi Sampang Hebat Bermartabat Plus,” pungkasnya.