BRI Bangkalan Kenalkan Manfaat Aplikasi BRImo

Caption: Manager Bisnis Mikro BRI BO Bangkalan, Ajat Sudrajat, pose bersama dengan para agen sembako, (dok. regamedianews).

BANGKALAN,- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Bangkalan, Madura, Jawa Timur, melaksanakan media gathering tahap III bersama agen Sembako, Senin (22/10/2024).

Dalam pertemuan bersama agen sembako di klaster unit Supulu tersebut, BRI Bangkalan telah mengenalkan mamfaat aplikasi BRImo yang memenuhi berbagai layanan perbankan melalui satu genggaman tangan.

Manager Bisnis Mikro BRI BO Bangkalan, Ajat Sudrajat menjelaskan, BRImo didesain untuk memudahkan transaksi perbankan nasabah, dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan pengelolaan keuangan secara efisien.

“Dengan BRImo, nasabah bisa melakukan transfer, pembayaran, dan pengelolaan rekening hanya dalam genggaman tangan,” ujarnya.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kepuasan nasabah terhadap berbagai layanan yang dihadirkan, termasuk melalui BRImo yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur sesuai kebutuhan nasabah.

“BRI memberikan kemudahan bagi masyarakat dan ini kami wujudkan melalui BRImo dan fitur-fitur unggulan yang ada di dalamnya,” kata dia.

Salah satu agen sembako, Sumriyah mengungkapkan manfaat yang dirasakan menggunakan BRImo. Kata dia, fitur ini memberi kemudahan bagi agen melakukan pemesanan dan pembayaran sembako secara efisien dan cepat.

Dengan aplikasi BRImo, agen sembako dapat mengakses katalog produk dan melakukan transaksi dalam hitungan detik. Selain itu, fitur ini dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi risiko dalam proses pemesanan.

“Aplikasi BRImo ini memberikan kemudahan kepada saya bertransaksi, sekaligus mengurangi resiko juga. Penggunaan BRImo juga cukup mudah diaplikasikan,” pungkasnya.