Mengintip Penampakan Pasar Ikan Setelah Ditertibkan Kemarin !

0
266

pasar ikan

RNM.Com-;Petugas gabungan dari TNI, Polri dan juga Satpol PP hingga saat ini masih menjaga secara ketat pasca di penertiban Pasar Ikan yang dilakukan Pada hari senin, 11 April 2016 kemaren, selain itu sejumlah Alat berat juga masih tampak beroperasi untuk membersihkan kawasan tersebut dari puing puing sisa bangunan, pasca diratakan dengan tanah.


Selain itu puluhan pemulung juga terlihat berjibaku diantara deretan alat berat tersebut, mereka terlihat sibuk mengais reruntuhan yang masih dapat dimanfaatkan seperti besi sisa reruntuhan bangunan yang ada,Mereka sibuk seperti itu sejak kemarin pertama kali proses penertiban dilakukan. Setelah petugas selesai merobohkan bangunan yang ada di kawasan Pasar Ikan, mereka langsung mengais besi dan juga kayu bekas yang bercampur dengan puing-puing sisa bangunan.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ruddi Setiawan yang ikut melakukan penjagaan, para pemulung tersebut sudah diperingatkan agar menjauh dari alat berat yang ada di lokasi penertiban, namun masih ada yang nekat

Menurutnya Jika memang ada besi atau kayu, mereka dihimbau mengambil yang ada di pinggir. Sementara itu, sejumlah 269 personel aparat masih berjaga ketat dilokasi penertiban Pasar Ikan. Sedangkan pada Senin kemaren, personel yang berjaga sebanyak 4000 anggota.

Untuk sekedar diketahui Sampai pukul 11.00 WIB, Selasa, 12 April 2016 ini belasan alat berat yang terdiri dari 9 eskavator dan 2 sofel telah melakukan pembersihan di kawasan Pasar Ikan tersebut. menurut Sekretaris Kecamatan Penjaringan Muhammad Andri menyatakan, tidak ada batas waktu dalam proses pembersihan ini, artinya proses pembersihan akan dilakukan sampai benar-benar dirasa cukup.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here