BUNTUT FOTO SYUR BEREDAR, OKNUM ANGGOTA DEWAN DISANGSI

0
137

syur

Pamekasan,(RMN.com)-Akhir akhir ini pemberitaan di media utamanya di wilayah gerbang salam tertuju pada Kasus Foto Syur Oknum Anggota Dewan Perwakilan Daerah di Pamekasan, didalam Foto yang diduga Salah Satu Oknum Anggota dewan yang sekaligus Pimpinan Komisi tersebut beredar sedang bersama Seorang Janda bernama AM, kontan saja peredaran Foto tersebut memantik reaksi panas dan memancing berbagai argumentasi dikalangan Masyarakat


Oleh karena itu partai pengusungpun tak tinggal diam, foto syur yang sudah kadung beredar tersebut langsung ditanggapi serius, buktinya oknum Anggota dewan yang terlihat berfoto syur dengan janda yang diduga kuat tetangganya tersebut langsung  mendapatkan sangsi, yakni Pemecatan dari ketua Komisi yang sebelumnya Is menjabat sebagai ketua Komisi III.

Informasi yang dirangkum RMN.com menyebutkan, bahwa pencopotan IS dari jabatan Ketua Komisi III DPRD Pamekasan dikirim oleh Nawawi Thoha, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP kepada Ketua DPRD Pamekasan, pada Rabu 13 April 2016.

Diantara beberapa item dalam surat Ketua DPC PPP Pamekasan tersebut adalah  menyoal foto syur dan kocok ulang pimpinan Komisii III DPRD Pamekasan yang dijabat Iskandar sebelumnya. Sedangkan disisi lain pihak Sekwan DPRD mengaku belum tahu perihal isi surat tersebut kepada awak media dengan alasan surat dalam kondisi tertutup dan lansgung diamankan dimeja Ketua DPRD Pamekasan.

“Suratnya sudah dikirim ke DPRD melalui kurir resmi PPP Pamekasan” terang Nawawi Thoha, Ketua DPC PPP Pamekasan kepada awak media.
Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi apapun kepada Halili, Ketua Komisi III DPRD Pamekasan terkait surat pemecatan yang dikirim oleh Ketua DPC PPP Pamekasan melalui kurir resminya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here