9 Korban Tewas dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Masjid Baghdad

0
149

df

BAGHDAD rmn.com– Baghdad kembali berguncang, kali ini serangan bom bunuh diri dilakukan oleh kelompok ISIS, kejadian dilakukan di Masjid syiah yang ada di barat daya Baghdad Irak


Dalam insiden tersebut dilaporkan setidaknya Sembilan orang tewas, ISIS mengklaim insiden itu adalah perbuatan kelompok mereka, menurut media propaganda milik ISIS, Amaq menyatakan, ISIS berada di balik serangan bom bunuh diri itu dan mengklaim 25 orang terluka atas serangan tersebut. Namun, tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab serangan bom di Abu Gharaib.
“Seorang pembom bunuh diri ke dua di masjid Distrik al-Radwaniya berhasil ditembak dan dibunuh oleh pasukan keamanan sebelum ia sempat melakukan aksinya,” kata sumber kepolisian setempat , Jumat (22/4/2016).

menurut sebuah sumber medis dan pihak keamanan mengatakan, sebuah bom terpisah meledak di distrik Abu Gharain, sebelah barat Baghdad, menewaskan dua orang dan melukai sembilan orang lainnya.
untuk sekedar diketahui, bahwa Pemerintah Irak telah berhasil merebut kembali beberapa kota besar dari ISIS pada tahun lalu .


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here