LASKAR SAPEH KERRAB TAKLUKAN PS TNI DI DEPAN PENDUKUNGNYA

0
132

mu

BANDUNG RMN.Com – Laskar sapeh kerrab sebuah Klub asal Pulau Garam boleh bersorak Gembira, itu setelah laga Perdananya Melawan PS TNI berhasil diselasaikan dengan baik, laga tandang yang dilakoni berhasil mencuri tiga poin di Stadion Siliwangi Bandung Jawa Barat  Minggu (1/5), dalam Ajang Indonesia Super Cup (ISC) A tersebut, Madura United berhasil Mempermalukan tuan rumah dihadapan para pendukungnya dengan skor tipis 2-1.
torehan hasil manis dari team berkaos loreng tersebut terjadi Pada saat pertandingan berlangsung sekita 20 menit, Skill apik Pablo Rodrigues Aracil berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di daerah kotak penalty PS TNI, kesempatan itu tidak disia-siakan dan akhirnya berhasil merobek Gawang PS TNI, dan skor saat itu 1-0 untuk Madura United.


Setelah selang Delapan menit kemudian di babak pertama, lascar Sapeh Kerrap kembali menambah  keunggulannya. Melalui kaki Slamet Nurcahyo,akhirnya skor berubah jadi 2-0.

Tensi permainan makin tinggi saat kedua tim makin semangat jual beli serangan, namun hingga peluit panjang babak pertama ditiup, belum ada tambahan skor baik dari Skuad Madura United maupun dari PS TNI.

di babak kedua PS TNI makin menggencarkan serangan, dari beberapa kesempatan berusaha untuk mengoyak jala Madura United, namun PS TNI baru bisa memperkecil ketertinggalan di penghujung babak kedua. Lewat Tandukan Tambun Naibaho, skor akhirnya berubah 2-1 dan itu berlangsung hingga akhir pertandingan.

Dari hasil pertandingan tersebut, akhirnya lascar Sapeh Kerab berhasil mencuri tiga poin dari kandang lawan.(red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here