Orang Tua Terdakwa Kasus Narkoba di Sampang Bernafas Lega

0
222

Ilustrasi-Palu-Sidang

Sampang (Rega Media) – Ismail orang tua terdakwa kasus narkoba dibawah umur warga Desa Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang tersenyum lega, senyum sumbringah yang terpancar di wajah 4 orang anak itu  dikarena anaknya yang tersandung kasus narkoba bebas dari tuntutan majelis hakim Sampang, pada hari Senin (16/05).


Terdakwa “St” anak dibawah umur warga Desa Taddan Kec. Camplong di tahan pada tanggal 12 April 2016 hingga 16 Mei 2016, dan sidang terahir hari Senin tanggal 16 Mei 2016 dengan putusan mejelis hakim mengeluarkan anak tersebut serta mengikuti pelatihan di Balai latihan Kerja (BLK) Sampang selama 14 hari (7 jam per hari).

Senyuman menghiasi di wajah kedua orang tua terdakwa kasus narkoba tersebut, sehingga dengan hati riang dan gembira karena anaknya keluar dari LP kelas II Sampang sebagai titipan, Selasa (17/05/) sekitar jam 1.00 Wib siang.

H. Abd. Razak, SH. SPd selaku penasehat hukum dari “St” dalam pembelaannya di depan Majelis mengatakan, “Bahwa terdakwa adalah merupakan korban dari kejahatan narkotika, serta masa depan anak perlu diperhatikan dan lebih berat mudorotnya apabila anak di jatuhi hukuman yang pelaksanaannya di LP karena akan bercampur baur dengan para pelaku bermacam macam tindak kriminal lainnya.

“Dan putusan ini sangat bijak yang di jatuhkan majelis hakim kepada anak tersebut dengan nada singkat” ujarnya.

H. Moh. Tohir, SE Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Kab. Sampang mengatakan, ” mengucapkan terima kasih, ini sudah merupakan kebijakan dari Majelis Hakim dan sudah sepatutnya terdakwa kasus narkoba yang menimpa St untuk masa depan anak tersebut biar lebih cerah” Ujarnya. (d2/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here