Muspika Kec. Robatal Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-71

0
233

IMG_20160802_203249

Sampang (regamedianews) – Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 Muspika Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang gelar rapat bersama tim panitia di Pendopo Kecamatan, selasa (02/08/2016).


HUT-RI setiap tahunnya biasa diperingati dengan banyak hiburan oleh rakyat Indonesia tidak mau ketinggalan Kecamatan Robatal melaksanakan rapat persiapan dalam menyambut peringatan HUT-RI dimeriahkan  berbagai macam perlombaan diantaranya, Lari 100 meter, Maraton, Catur, Volli Ball, Gerak Jalan dan macam – macam lomba lainnya.

Camat Robatal Ahmad Husairi sekaligus sebagai Ketua Penasehat HUT RI Ke-71 dalam rapat menjelaskan, bahwa acara nanti harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh oleh semua tim yang membidangi di seksi masing-masing, baik laporan dan kegiatan yang mau ditampilkan agar berjalan sesuai dengan harapan.

Ia menambahkan, semua tim seksi yang membidangi lomba  jalan-jalan sehat, start dan finisnya di depan Kantor Kecamatan dan tim panitia tidak boleh memungut biaya pendaftaran karena pendaftarannya gratis.

Ditempat yang sama Kepala UPT Kesehatan Kec. Robatal Totok Sudirman sekaligus ditunjuk sebagai Ketua Panitia memaparkan kepada tim masing- masing seksi mengenai kegiatan disesuaikan dengan anggaran yang ada, berharap ke semua tim panitia yang ditunjuk agar bekerja secara maksimal dan profesional.

Disesi lain Kapolsek Robatal Ipda Heriyanto menegaskan kepada tim panitia untuk tidak terlena menjaga tugas  yang telah ditentukan seperti gerak jalan, mulai proses pelatihan hingga  perlombaan selesai harus di dampingi oleh pelatih masing-masing agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here